Wednesday, March 20, 2013

Sewa Kapal Pesiar Mewah

Selamat datang di Pulau Bali, salah satu tujuan wisata yang terbanyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Pulau Bali merupakan Pulau kecil yang hanya memiliki luas 6 jam mengemudi dari Barat ke Timur. Pulau Bali juga hanya 3 jam ditempuh dari Bali selatan ke Bali utara. Terdapat pulau-pulau kecil lagi di selatan pulau Bali yaitu; Pulau Lombok, Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Nusa Lembongan. Sedangkan di Pulau Lombok - Nusa Tenggara Barat, terdapat deretan kepulauan lagi disebut Gili, terdiri dari Gili Meno, Gili Air, Gili Trawangan dan Gili Gede serta banyak lagi Gili-gili lainnya. Pulau-pulau kecil tersebut dapat kita kunjungi dengan menyeberang dari Pulau Bali dengan kapal cepat Fast Boat, Ferry dari pelabuhan padang bay atau kapal pesiar mewah serta kapal layar atau Yacht.

Pulau Lombok misalnya, dapat langsung terhubung melalui kapal pesiar dari Pelabuhan Benoa, Tanjung Benoa dan Pelabuhan Padangbai. Pulau Nusa Penida, Nusa Ceningan serta Nusa Lembongan sangat menarik dikunjungi untuk kita yang menenangkan diri dari hiruk pikuk kerja kantoran serta kegiatan sosial lainnya. Karena disana terdapat air jernih serta terumbu karang nan mempesona. Dapat kita saksikan langsung dari atas kapal pesiar atau turun berenang bersama ikan-ikan dengan snorkeling gear (alat kaca mata renang). Jika berkenan melihat biota bawah laut, bisa menyewa alat-alat menyelam Diving Gear disertai instruktur dive master berpengalaman. Pulau Bali tidak saja memikat dari tradisi dan budaya, namun pesona alam sekitar memberikan sentuhan kedamaian bagi warga serta wisatawan yang berlibur. Nikmati indahnya wisata alam sekitar Pulau Bali bersama Sastra Bali yang telah berpengalaman selama 15 tahun dalam pelayanan jasa wisata.

Kini disewakan kapal boat memancing atau diving, serta kapal yacht pesiar mewah untuk memenuhi ketenangan Anda berlibur. Jangan lewatkan hot deal serta deal - deal keren yang menenangkan kocek Anda melalui +6281558812345 atau +623612183183 email : sastrabali@sewaalphard.com; sastrabali@hotmail.com

Selamat berlibur dan semangat kami selalu hadir untuk ketenangan wisata Anda. Salam Sastra Bali.

Sewa Alphard; Sewa Vellfire; Sewa Yacht; Sewa Mercy; Sewa Innova; Sewa Elf; Sewa Trailer; Sewa Kamera; Sewa Harley-Davidson; Sewa Baju Adat Bali; Sewa Camry; Sewa Fortuner; Sewa BMW; Sewa Helicopter; Sewa Jet Pribadi; Sewa Body Guard; Sewa Hotel; Sewa Dive Gear; Sewa Boat; Sewa Kapal Layar.



Best regards,
Gede Sastra
Managing Director


CV. Sastra Alphard Bali
Gunung Batukaru, Banjar Penatahan
Desa Tengkudak, Kec. Penebel
Tabanan - Bali
Indonesia

+6281558812345 • +623612183183
www.sewaalphard.com
www.facebook.com/sastraBALI

Sent from SewaAlphard.com®
powered by GOD

No comments:

Post a Comment