Friday, July 5, 2013

Sewa Isuzu ELF Bali

Sewa Isuzu ELF Bali bersama Sastra Bali cocok untuk wisata keluarga atau wisata bersama sahabat teman sejawat. Sewa Isuzu ELF Bali memberikan layanan wisata semobil untuk ber-10 orang hingga ber-18 orang. Wisata Sewa Isuzu ELF Bali bersama Sastra Bali cukup dengan Sewa Isuzu ELF Bali @Rp.850.000 per mobil ELF untuk 10 jam. Gratis layanan ruang bagasi saat kedatangan maupun keberangkatan.

Sewa Isuzu ELF Bali kini dengan mobil Isuzu ELF terbaru tahun 2012 hingga 2013 tahun ini. Sewa Isuzu ELF Bali bersama Sastra Bali berwisata bareng keluarga tercinta keliling Pulau Bali Wisata dengan harga ekonomis. Sewa Isuzu ELF Bali melayani wisata keliling Bali mulai Bandara Ngurah Rai menuju Wisata pantai bermain parasailing, banana boat, jet ski, fly fish, rolling donuts, Wisata ke Pulau Penyu, Ocean Walker atau terkenal dengan Sea Walker diving menyelam dengan nyaman, fishing, Wisata melihat Lumba-lumba di Lovina serta menonton tarian Kecak dan Api yang memukau. Semuanya cukup dengan Sewa Isuzu ELF Bali @Rp.850.000 sudah 10 jam layanan, termasuk pengemudi berkualitas sekaligus sebagai pemandu wisata, Solar Isuzu ELF, dan air minum selama perjalanan wisata.

Sewa Isuzu ELF Bali belum termasuk cold drinks, cool box, cool tissues, dry tissue, fruits platter buah-buahan segar di dalam kabin Sewa Isuzu ELF Bali, biaya parkir, biaya menginap, biaya kelebihan jam lembur layanan @Rp.125.000 per jam dan lain-lainnya. Sewa Isuzu ELF Bali boleh menghubungi Sastra di Bali pada data lengkap dibawah ini serta eMail melalui sastrabali@hotmail.com; sastrabali@sewaalphard.com; ultraviolettours@yahoo.com boleh langsung telp. Sastra 0815588-12345 & 0361-2-183-183 jika tidak nyambung, mungkin sinyal lemah dan Saudara cukup mengirimkan eMail dan SMS yang langsung Sastra terima pada h/p Blackberry dan iPhone ini.

Sewa Isuzu ELF Bali cukup deposit 50% dari total jumlah pemesanan ke BCA, Mandiri, BRI atau BNI. Silahkan Saudara menghubungi Sastra pada nomor berikut. Sewa Isuzu ELF Bali melayani segala kebutuhan wisata Saudara.



Best regards,
Gede Sastra
Managing Director


CV. Sastra Alphard Bali
Gunung Batukaru, Banjar Penatahan
Desa Tengkudak, Kec. Penebel
Tabanan - Bali
Indonesia

+6281558812345 • +623612183183
www.sewaalphard.com
www.facebook.com/sastraBALI

Sent from SewaAlphard.com®
powered by GOD

No comments:

Post a Comment