Monday, December 23, 2013

Paspor Kreatif by Hengki Setiawan 2013

Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan dan menentukan arah baru perjalanan kita menuju kesuksesan.... Buku Paspor Kreatif karya Hengki Setiawan akan menemani perjalanan kreatif Anda di tahun 2014 ....

Belajarlah dari para jawara di Paspor Kreatif: Apa yang membuat PSY dan Steve Jobs bisa sedemikian sukses?. Apa rahasia di balik nama Merry Riana, David Beckham dan Mother Teresa?. Mengapa Jokowi suka blusukan dan mendengarkan musik cadas?. Mengapa Dahlan Iskan tidak kehabisan ide-ide kreatif?. Apa strategi dan taktik Hermawan Kartajaya sehingga bisa dikenal sebagai Marketing Guru?.

Paspor Kreatif adalah buku yang unik dan membuat pembacanya terinspirasi. Selain bentuknya yang persis seperti paspor, isinya pun juga berbeda dari buku biasanya. Pembaca tidak hanya menemukan tulisan yang enak dibaca, menghibur dan gampang dimengerti, di setiap bab juga disertai dengan guyonan yang berkaitan dengan isi tulisan ditambah lagi dengan pertanyaan-pertanyaan yang merangsang pembaca.

Bukan hanya bentuknya yang seperti paspor, tetapi juga konsep bukunya. Dalam buku ini Bab diganti menjadi Destinasi. Dengan memiliki Paspor Kreatif, pembaca bisa mengunjungi delapan destinasi.

Kencangkan sabuk pengaman dan mulailah petualangan Anda!.

Buka www.creathinx.com untuk info lebih lanjut....





Matur suksma
Om Shanti, Shanti, Shanti Om

Best regards,
Gede Sastra
Managing Director
+6281558812345 • 03612183183

Mr. i Gede Putu Sastrawan
CV. Sastra Bali
Gunung Batukaru, Br. Penganggahan
Ds. Tengkudak, Kec. Penebel
Tabanan - Indonesia

www.SewaAlphard.com
www.facebook.com/sastraBALI


Sent from my SewaAlphard.com®
powered by GOD

No comments:

Post a Comment