Sunday, February 8, 2015

Bali - Jakarta - Bali

Om Swastiastu

Salam Pariwisata !
Sastra Bali telah menunaikan wisata antar pulau sejak 1 feb hingga 7 februari lalu. Bali - Jakarta - Bali yang bisa ditempuh dengan jalur darat Bus Pariwisata, juga tentunya lebih nyaman Bali - Jakarta dengan Pesawat Tiket Penerbangan, serta wisata di Jakarta - Bandung - Jogja - Bali dengan Bus Pariwisata.

Sewa Bus Pariwisata untuk antar Pulau mulai Rp. 7.500.000 per hari isi 45 tempat duduk. Bus Pariwisata tersebut sudah ekslusif dengan pengemudi berpengalaman 31 tahun, kamar kecil toilet, fasilitas AC, TV, DVD, hiburan lainnya, serta selimut dan bantal kecil untu menambah kenyamanan berwisata jarak jauh.

Bus Pariwisata Sastra Bali ini merupakan Bus terbaru dengan emisi gas buang Euro 3 yang berarti ramah lingkungan. Bahan bakar solarnya dikonversi dengan baik oleh mesin teknologi terbaru yang mampu memberikan kadar CO2 rendah.

Bus Pariwisata untuk dalam Pulau Bali isi 45 tempat duduk, mulai dari Rp. 4.250.000 per hari. Sudah termasuk Solar dan Pengemudi serta gratis Pemandu Wisata / Tour Guide.
Wisata antar pulau / overland selain ke Jakarta, juga baik yang lebih dekat lagi yaitu Bali - Jogjakarta - Malang - Bali. Serta Bali - Bromo - Malang - Bali. Dan indah juga dengan Bali - Bandung - Jogja - Bali. Semua Pariwisata antar pulau / overland diatas rata-rata 5 hari / 4 malam. Memang lebih nyaman lagi jika 6 hari / 5 malam.

Bus Pariwisatanya sangat nyaman, baru dan selamat. Silahkan menghubungi #SastraBali untuk wisata Anda yang lebih bahagia.


Matur suksma
Om Shanti, Shanti, Shanti Om

Best regards,
Gede Sastra
UltravioletToursBali.com

+6281558812345 •
03612183183 • 081-2939-12345

Mr. i Gede Putu Sastrawan
CV. Sastra Bali
Gunung Batukaru, Br. Penganggahan
Ds. Tengkudak, Kec. Penebel
Tabanan - Indonesia

SewaAlphard.com
www.facebook.com/sastraBALI

Sent from my Heart®
powered by GOD

No comments:

Post a Comment